Kamis, 28 April 2011

Lembaga Muslimah DPC Sinjai Sukses Gelar Pelatihan Pengelolaan Kepanitiaan

Bertemakan “ Membentuk Kader yang Terampil dan Amanah ”, Sabtu - Ahad 23-24 April 2011, Unit Pendidikan Latihan Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai menggelar pelatihan Pengelolaan Kepanitiaan yang diikuti oleh 30 orang kader Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dakwah dan Pendidikan Wahdah Islamiyah Sinjai menghadirkan pemateri dari Lembaga Muslimah Pusat Wahadah Islamiyah Makassar, Darmawali, ST , Ketua Bagian III Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai.
Materi-materi yang sajikan pada kegiatan ini adalah Citra Diri Panitia, Manajemen Kepanitiaan, Perencanaan Kegiatan, Teknik Proposal, Job Description, Ide kreatif dalam even .

“Dari pelatihan ini diharapkan para peserta nantinya dapat mewujudkan sebuah kegiatan yang maksimal, profesional dan tentunya berada dalam koridor syariah, sehingga apa yang dicapai akan bernilai ibadah”, ungkap Erna Suartati Abdullah selaku penanggung jawab Kegiatan yang juga koordinator Unit Pendidikan dan Pelatihan Wahdah Islamiyah Sinjai.


(lmwahdahsinjai.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar